..

Friends FOREVER
Image by Cool Text: Logo and Button Generator - Create Your Own

Thursday, February 1, 2007

Berburu Domain Berpagerank di forums.digitalpoint.com

Bookmark and Share

Berburu Domain Berpagerank di forums.digitalpoint.com

Setelah membahas tentang cara Membeli domain berpagerank, tips membeli domain berpagerank, dan cara memeriksa keakuratan pagerank domain, maka muncul beberapa pertanyaan dari teman-teman. Salah satunya adalah menanyakan tentang tempat untuk berburu domain berpagerank. Untuk beberapa hari kedepan sengaja disajikan tentang lokasi situs yang memperjual-belikan domain berpagerank. Untuk kesempatan kali ini akan disajikan salah satunya yaitu forums.digitalpoint.com.
Forums.digitalpoint.com dikenal dengan forumnya yang menjadi tempat konkow-konkow para  webmaster dari banyak Negara. Untuk sekedar membaca anda tidak diwajibkan mendaftar, namun saran saya anda untuk mendaftarkan diri (join) terlebih dahulu, sehingga akan banyak manfaat untuk komentar dan bertransaksi. Kayaknya cukup dijamin bahwa ilmu tentang bisnis online anda akan meningkat drastis dan tentunya anda semakin mahir dalam berburu dollar.
Untuk mendapatkan domain berpagerank seperti judul diatas maka anda bias menuju pada bagian tengah, disana terdapat katagori business, selanjutnya klik buy, sell and trade. Maka disitulah anda akan mendapatkan banyak pilihan tawaran penjualan domain. Silahkan anda cari sesuai selera, dan budget anda. Anda juga bias melakukan bid pada semua penawaran yang ada, yang jelas hukuim daganglah yang berlaku.
Jangan lupa pada tips yang saya sajikan sebelumnya yaitu tentang cara Membeli domain berpagerank, tips membeli domain berpagerank, dan cara memeriksa keakuratan pagerank domain yang akan anda beli/tawar. Aktifitas berburu domain berpagerank memng asyik, apalagi kalau anda menang saat nge-bid bersaing dengan bidder yang lain. Di FDP, domain-domain yang keunikannya umum kisaran harganya sekitar  $20- $25 USD untuk pagerank 3 dan maksimal $35 USD untuk domain Page Rank 4.
Dengan memiliki blog yang berpage rank 3, 4 atau lebih maka akan mengurangi rasa capai dan lelah, namun setelah mendapatkanya maka anda masih perlu merekonstruksi kembali, mempromosikan kembali, dst.

No comments:

Post a Comment