..

Friends FOREVER
Image by Cool Text: Logo and Button Generator - Create Your Own

Wednesday, December 1, 2010

Anggota Polisi Perkosa Wanita Secara Bergiliran di Samarinda. Dasar Sempruull!!

Bookmark and Share

Anggota Polisi Perkosa Wanita Secara Bergiliran di Samarinda. Dasar Sempruull!!

Entah setan apa yang merasuki 2 oknum polisi ini sampainya tega memperkosa seorang wanita. Kejadian keji ini dialami LS (32), seorang wanita warga Samarinda, Kalimantan Timur. Dia diperkosa dua anggota Polres Samarinda setelah terlebih dahulu dituduh bermain judi. Peristiwa aib itu terjadi pada Minggu (21/11/2010). LS diamankan dua anggota Polresta Samarinda saat berada di kawasan Jl Pelabuhan dengan tuduhan terlibat perjudian.
Kedua anggota polisi itu kemudian membawa LS pergi. Namun anehnya, wanita ini tidak dibawa ke kantor Mapolres Samarinda melainkan Wisma Bhayangkari. Di tempat itulah LS digilir secara bergantian oleh kedua oknum bejat itu.
Tidak terima dengan perlakuan biadab yang diterimanya, LS kemudian melapor ke Polresta Samarinda. Dia berharap para pelaku dihukum berat.
Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Mathius Salempang membenarkan kejadian tersebut. Dia berjanji akan menindak tegas jika kedua anaknya terbukti bersalah.
"Sudah,sudah ada laporannya. Pelanggaran jelas ditindak," kata Mathius usai menghadiri pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Samarinda di GOR Sempaja, Jl KH Wahid Hasyim, Samarinda, Selasa (23/11/2010).
Mathius menilai, ulah kedua oknum Polresta Samarinda itu telah mencoreng institusi Polri, khususnya di wilayah hukum Polda Kalimantan Timur.
Informasi lain menyebutkan, Satuan Reskrim Polresta Samarinda telah menyita sejumlah barang bukti terkait kasus itu. Barang bukti itu antara lain kain sprei, botol minuman keras, serta 1 set kartu remi. Semua barang bukti itu disita dari sebuah kamar di Wisma Bhayangkari.
 
Lain Nya Lagi

1. Polisi di Samarinda dilaporkan perkosa perempuan 32 tahun

2. Tiga Polisi Perkosa Penyanyi Karaoke, Dalam Sel Tahanan Polsek

3. Oknum Polisi Diduga Perkosa Guru Kenalan di Facebook

4. Oknum Polisi Perkosa Tersangka

 
 

No comments:

Post a Comment