..

Friends FOREVER
Image by Cool Text: Logo and Button Generator - Create Your Own

Wednesday, December 1, 2010

Polisi Semarang Perkosa Tahanan yang Sedang Hamil Muda

Bookmark and Share
Polisi Semarang Perkosa Tahanan yang Sedang Hamil Muda 
Semarang - Polisi Semarang ini benar-benar bejat! Tindakannya tak bisa ditolerir dan menambah panjang daftar citra buruk polisi. Saat diberi amanah untuk menjaga perempuan yang ditahan, polisi ini malah memerkosanya. Perempuan itu sedang hamil muda.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat, 9 Maret 2008 lalu di ruang tahanan Mapolres Semarang (Download) Selatan, Jalan Sultan Agung. Pelaku berinisial Briptu Sp (26) dan korban Sr (26), warga Susukan, Kabupaten Semarang.
Download 3Gp
Belum jelas benar bagaimana kronologi sebenarnya peristiwa tersebut. Anggota polisi dan saksi (tahanan lain) tak bisa dikonfirmasi, karena masih diperiksa Propam Polda Jawa Tengah (Jateng).

"Kronologi nanti lihat saja di pengadilan," kata Kapolres Semarang Selatan AKBP Imran Yunus kepada detikcom di kantornya, Jumat (14/3/2008) lalu.

Menurut informasi yang dihimpun detikcom, Senin (17/3/2008), di tahanan Polres Semarang Selatan, terdapat beberapa tahanan. Tiga di antaranya, termasuk Sm, berjenis kelamin perempuan.

Kasus itu mencuat saat dua tahanan wanita lain bercerita kepada petugas piket keesokan harinya bahwa Sm diperkosa Briptu Sp. Dalam kesaksiannya, salah satu tahanan mengatakan, sekitar pukul 03.30 WIB, pelaku meminta beberapa tahanan pindah ruang sementara waktu. Diduga, saat itulah, pelaku melampiaskan nafsu birahinya.

Petugas tidak begitu saja percaya cerita tersebut. Mereka langsung mengonfirmasi ke korban. Ternyata, cerita itu benar. Saat hendak diperkosa, Sr yang sedang hamil muda itu mengaku sempat meronta, tapi tak bisa berbuat banyak. Tenaga Briptu Sp lebih kuat. 
Lain Nya Lagi

1. Polisi di Samarinda dilaporkan perkosa perempuan 32 tahun

2. Tiga Polisi Perkosa Penyanyi Karaoke, Dalam Sel Tahanan Polsek

3. Oknum Polisi Diduga Perkosa Guru Kenalan di Facebook

4. Oknum Polisi Perkosa Tersangka

5. Gila! Oknum Polisi di Polres Jaktim Perkosa Saksi Remaja

 

 

 

 

No comments:

Post a Comment