..

Friends FOREVER
Image by Cool Text: Logo and Button Generator - Create Your Own

Wednesday, January 19, 2011

PELUANG USAHA

Bookmark and Share
MENJADI PENJUAL PULSA ELEKTRIK

Sekarang saat yang tepat bagi Anda  untuk ikut dalam bisnis penjualan pulsa elektrik. Anda akan mendapatkan keuntungan luar biasa dari bisnis penjualan pulsa ini. Tidak perlu investasi mahal untuk bergabung, karena sekarang Anda  dapat menjadi agen pulsa murah secara gratis tanpa biaya pendaftaran. Bisnis yang mudah untuk dijalankan , anda tidak perlu karyawan, tidak harus mempunyai kios/counter , tidak akan mengganggu kerja anda sehari-hari dan anda dapat mencari downline dan mendapat bonus dari transaksi downline Anda . Apapun profesi Anda , pelajar/mahasiswa, karyawan, pengangguran , dapat menjalankan bisnis sederhana ini.

Syaratnya apa?
Punya HandPhone dan bisa SMS, mudah bukan???


Mengapa Anda  disarankan bergabung bersama kami?

Pendaftaran GRATIS dan bisa dipararelkan.
Satu chip untuk semua operator.
Pulsa ready stock.
Harga bersaing.
Bebas menentukan harga jual ke konsumen.
Tidak ada batas deposit.
Tidak ada target penjualan.
Bonus dari transaksi downline Anda.
Transaksi yg cepat (dlm kondisi normal kurang dari 5 detik )
Deposit minimal Rp. 25.000,- sangat terjankau bagi Anda sekalian

Dengan bergabung bersama kami Anda  akan mendapat dua keuntungan sekaligus
* ) Aktif income dari penjualan produk voucher pulsa elektrik murah.
* ) Pasif income dari bonus transaksi downline yang Anda  ajak bergabung menjadi agen pulsa kami.

Sistem Marketing
Pemasaran yang diterapkan oleh Labu Reload adalah Viral Marketing dengan besaran Mark up ditentukan oleh upline yang bersangkutan. Viral marketing yang dimaksud disini adalah bahwa setiap agen bisa melakukan perekrutan agen bawahan (downline) sampai batas kedalaman yang tidak terbatas.
Dengan sistem pemasaran inilah, maka setiap Master Dealer yang sudah terdaftar mempunyai kesempatan yang sangat besar untuk mengembangkan jaringan pemasaran Labu Reload sampai pada level yang tidak terbatas. Namun yang perlu diketahui adalah bahwa setiap mark up harga yang dilakukan oleh setiap upline akan berakibat kenaikan harga pada downline. Oleh karena itulah dihimbau kepada seluruh MASTER DEALER untuk tidak melakukan mark up (bonus) yang terlalu besar sehingga harga yang beredar di downline masih tetap bisa bersaing.

Bonus
Bonus yang akan didapatkan oleh setiap upline besarnya sesuai besarnya mark up yang dilakukan pada setiap downline dan downline dibawahnya dan tak terbatas . Sekali lagi , Mark up inilah yang akan menjadi bonus setiap upline dari setiap transaksi yang dilakukan oleh seluruh downlinenya . Bonus akan langsung masuk ke saldo upline sesaat setelah terjadi transaksi yang dilakukan oleh downline. Jadi bonus akan langsung masuk ke saldo Anda sesaat setelah ada transaksi downline. Jadi Anda tidak perlu menunggu bonus masuk ke saldo Anda sampai satu (1) minggu apalagi satu bulan . Dengan demikian tidak akan terjadi bonus yang pending alias dihutang oleh Labu Reload.

Contoh penghitungan bonus pada transaksi yang dilakukan oleh downline Anda
Anda sebagai agen pulsa murah akan mendapatkan bonus Rp100/transaksi dari downline level 1 (A dan B), dan bonus Rp100/transaksi dari downline level 2 dan 3.

Misal anda mempunyai 10 orang downline yang anda rekrut di level 1 dan masing-masing downline anda tersebut juga mempunyai 10 downline di level 2 dan downline level 2 masing-masing merekrut 10 downline di level 3. Jika diasumsikan setiap orang bertransaksi 10x dalam sehari maka kesempatan anda mendapatkan bonus adalah:

Agen Labu Reload  Level 1 = 10 x 10 x Rp 100 = Rp 10.000
Level 2 = 100 x 10 x Rp 100,- = Rp 100.000
Level 3 = 1000 x 10 x Rp 100,- = Rp 1.000.000
Jadi dalam sehari bonus anda adalah Rp 1.110.000
Bonus anda dalam 30 hari adalah Rp 33.300.000 , sebuah peluang mendapatkan income dari handphone Anda.
segeralah mendaftar , gratis kok..

LABU RELOAD
Jl. Labu Raya No. 86
Perumnas Tangerang

No comments:

Post a Comment