..

Friends FOREVER
Image by Cool Text: Logo and Button Generator - Create Your Own

Wednesday, July 18, 2012

Topping off apartemen Taman Melati Margonda

Bookmark and Share
PT Adhi Persada Properti (APP) anak perusahaan PT Adhi Karya (Persero) rampung melaksanakan penutupan atap (topping off)) pembangunan apartemen Taman Melati Margonda di Jalan Margonda Raya, Depok.

Bisnis property tersebut diklaim menjanjikan dengan membuka investasi di pusat kota Depok dan menempel dengan kampus terbaik di Indonesia yaitu  Universitas Indonesia (UI).

Direktur Utama PT Adhi Persada Properti, Bpk Giri Sudaryono mengatakan project apartemen tersebut diharapkan kedepan mampu menjadi ikon kota Depok. Apalagi terdapat pada lokasi strategis di Jalan Margonda yang langsung mengarah ke ibukota Jakarta.

“Seperti kita ketahui lokasi strategis Jalan Margonda, Depok jalur utama ke Jakarta. Dari segi ekonomis dan sosial, itulah salah satu alasan kami laksanakan investasi apartemen di Depok. Dekat dengan pusat pendidikan terkemuka yakni UI,” katanya dalam sambutannya, Depok, Rabu (18/07/12).

Pembangunan Taman Melati Margonda, kata dia, sudah berjalan selama 17 bulan sejak Maret tahun lalu. Ia menargetkan pembangunan akan selesai akhir semester pertama tahun depan.

“Dibangun di atas lahan 4.900 meter lebih. Konsepnya dengan hunian apartemen strata title dan konsep kawasan ini diprediksi akan selesai paling cepat kuartal pertama tahun 2013,” tegasnya.

Apartemen Taman Melati Margonda terdiri atas 782 unit apartemen, 20 rukan, 27 kios, dan area parkir sebanyak 323 lot parkir. Apalagi, jalur Margonda saat ini menjadi pusat pendidikan, bisnis, dan properti seiring dengan beroperasinya jalur tol Cinere–Jagorawi (Cijago).

“Hal inilah yang mendorong kami untuk membangun apartemen di Depok, saat ini saja sudah terjual lebih dari 75 persen unit,” tandasnya.



sumber : http://nasional.sindonews.com/read/2012/07/18/34/659478/topping-off-apartemen-taman-melati-margonda



No comments:

Post a Comment