..

Friends FOREVER
Image by Cool Text: Logo and Button Generator - Create Your Own

Sunday, May 29, 2011

Flippa Salah Satu Bisnis Online Yang Profitable

Bookmark and Share

Flippa Salah Satu Bisnis Online Yang Profitable

Flippa atau yang sering disebut flipping adalah salah satu online earning yang berupa jual website. flippa.com dulunya adalah SitePoint Marketplace dan baru beberapa bulan ini berubah menjadi flippa.com. Website yang dijual bukan sembarang website tapi website yang berkualitas baik secara SEO, tampilan maupun earning. Earning yang dimaksud disini adalah website yang menghasilkan uang, baik melalui adsense, adbrite maupun situs ppc yang lain.




Website yang laku mahal adalah website yang memiliki earning yang tinggi. Selain itu website yang bertengger pada posisi pertama di search engine pun juga bisa laku mahal tapi tidak semahal blog yang menghasilkan earning. Flipping sebenarnya cuma masalah ide, kreativitas dan keberuntungan. Bila anda punya dua yang pertama dan bisa mengusahakan yang ketiga saya rasa anda bisa mendapatkan income yang lumayan dari flipping bahkan mengandalkannya untuk bertahan hidup.



Saya kenal seorang bule sesama flipper yang sudah tiga tahun hidup dari flipping dan bisa travelling around the world dari hasilnya memflipping site di flippa.com. Jadi apabila anda seorang webmaster tidaka ada salahnya untuk mencoba online earning yang satu ini, dan bagi para newbie tidak usah berkecil hati, karena anda bisa menyewa jasa seorang webmaster unutk membuatkan sebuah website yang bagus, baik secara tampilan maupun secara SEO dan anda bisa menjual website tersebut di flipa.

No comments:

Post a Comment