..

Friends FOREVER
Image by Cool Text: Logo and Button Generator - Create Your Own

Wednesday, September 21, 2011

Nelayan Pacitan Perkosa Istri Teman

Bookmark and Share
Entah apa yang ada dibenah Istadi (31) seorang nelayan asal desa Watukarung, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan ini sampai tega memperkosa UTR (27) yang merupakan istri dari sahabatnya sendiri.

Kasubag Humas Polres Pacitan, AKP Wahyu Satriyo Wibowo, mengatakan perkosaan tersebut terjadi pantai desa setempat kemarin. Awalnya tersangka yang sudah gelap mata karena menegak menuman keras, berencana memperkosa UTR.

"Tersangka mengirim SMS ke korban yang mengabarkan kalau suaminya sedang selingkuh. Kemudian dengan berpura-pura mengantarkan tersangka membawa korban ke lokasi kejadian," ujarnya, Selasa (20/9/2011).

Namun saat sampai dipantai yang sepi tersebut, lanjut AKP Wahyu, tersangka langsung mendorong korban sampai terjangkang dan merobek bajunya. Korban yang sudah gelap mata ini pun langsung menindih korban.

"Korban yang panik kemudian menendak tersangka sambil berteriak. Untungnya ada orang yang mendegar terikan manlangsung menuju ke TKP. Dan mengetahui ada yang datang tersangka langsung melarikan diri untuk bersembunyi," ucapnya.

AKP Wahyu menambahkan, warga dan korban kemudian langsung melapor ke polsek Pringkuku. Berbekal laporan tersebut petugas akhirnya berhasil meringkus tersangka tanpa perlawanan di rumahnya. Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 285 jo 53 subsider 289 KUHP tentang percobaan perkosaan dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

"Tersangka sudah kita amankan tapi korban masih dalam kondisi syok jadi masih belum bisa ditanyai terlalu banyak," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment